Hp Samsung Galaxy On7 VS Xiaomi Redmi Note 4

Hp Samsung Galaxy On7 VS Xiaomi Redmi Note 4,- Samsung Galaxy On7 yaitu satu diantara hpa anyar perusahaan asal Korea Selatan ini yang sudah diumumkan mulai sejak Oktober 2015 lantas. Sesaat Xiaomi Redmi Note 4 barusan diumumkan pada bln. Agustus 2016. 

Galaxy On7 dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni meskipun harga jualnya termasuk murah untuk sekarang ini. Juga sekian Samsung tetaplah membekalinya dengan kamera paling utama sebesar 13MP yang telah dilengkapi lampu LED flash serta Autofocus. Sedang kamera untuk selfie juga masihlah termasuk tinggi yaitu sebesar 5 megapixel. 
Sesaat Xiaomi mendatangkan hp anyar paling baru yang diberinama Redmi Note 4. Smartphone ini dapat disebutkan hasil kelanjutan dari ponsek lawan Redmi Note 3 terlebih dulu. Sebagai smartphone yang lahir di th. 2016, so… tentu spesifikasi Redmi Note 4 tambah baik dari pendulunya. 

Xiaomi Redmi Note 4 kesempatan ini dibekali dengan tenaga yang dapat disebutkan begitu tinggi untuk sekarang ini mengingat harga jualnya serupa dengan Samsung Galaxy On7. Chipset MediaTek HelioX20 serta processor Dexa-core 2. 1 GHz jadi andalan Xiaomi untuk Redmi Note 4. Diluar itu memori RAM 3 GB bikin aplikasi apa pun dapat jalan mulus di Redmi Note 4 ini. 

Saat ini, bagaimana bila banding pada ponsel Samsung Galaxy On7 kontra Xiaomi Redmi Note 4 baik spesifikasi, harga, dan beberapa feature yang lain. Siapakah yang bakal diambil, apakah Xiaomi Redmi Note 4 atau Samsung Galaxy On7? Agar tak bertele-tele lagi, mari Compare Ponsel Samsung Galaxy On7 kontra Xiaomi Redmi Note 4.
Hp Samsung Galaxy On7 VS Xiaomi Redmi Note 4 | Unknown | 5