Harga Hp Lenovo A Plus, Smartphone 4G LTE 1 Jutaan

Harga Hp Lenovo A Plus, Smartphone 4G LTE 1 Jutaan,- Lenovo A Plus yaitu satu diantara smartphone terbaru milik pabrikan asal China, Lenovo. Hp pandai ini membidik market kelas bawah, yang mana untuk harga jualnya di bandrol seharga $70 USD atau sekitaran 1 jutaan. Dengan harga yang relatif terjangkau, pastinya smartphone ini dengan gampang bisa menggait customer. 

Berdasar pada info yang kami kutip dari website KanalGadget. com, hp pandai ini diberitakan mempunyai feature dual sim card yang telah mendukung jaringan internet 3G HSDPA serta 4G LTE. Masihlah dari sumber yang sama mengatakan, untuk ukuran hp tidaklah terlalu besar karena memercayakan monitor seluas 4. 5″ inci beresolusi 854×480 pixel. 
Sesaat berdasar pada sumber yang lain, di ketahui bila hp android ini mempunyai support kamera belakang 5MP serta kamera depan 2MP. Dengan harga yang cukup murah memanglah susah memperoleh hp dengan bidang kamera yang kian lebih yang di tawarkan oleh Lenovo A Plus. 

Untuk performa, kemampuan yang di tawarkan oleh ponsel android 4G murah ini cukup handal karenanya ada processor quad core 1. 3Ghz yang bersanding dengan kartu grafis Mali-400MP. Diluar itu juga ada memori RAM 1Gb untuk mengoptimalkan kemampuan hp. 

Tak ketinggal untuk menaruh data sudah ditandemkan memori internal berkapasitas 8Gb plus support slot microSD up to 32Gb. Paling akhir untuk sumber dayanya di dukung dengan baterai yang mempunyai daya tampung 2. 000mAh. Bagaimana, tertarik mempunyai hp 4G seharga 1 jutaan ini?
Harga Hp Lenovo A Plus, Smartphone 4G LTE 1 Jutaan | Unknown | 5