HP Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Diluncurkan

HP Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Diluncurkan,- Makin ke sini Xiaomi memanglah selalu perlihatkan eksistensinya di market gadget dunia dengan tak letihnya buat melahirkan perangkat teknlogi paling akhir, lebih-lebih smartphone. Saat dengan juga yang digerakkan Xiaomi demikian saat terakhir, di mana Xiaomi dengan cara resmi mengenalkan perangkat anyarya yang dinamakan sebagai Xiaomi Redmi Note 4. Hp pandai anyar garapan Xiaomi ini dikenalkan pada tanggal 25 Agustus 2016 tempo hari dalam satu konferensi yang di gelar di China. Jadi brand yang di kenal senantiasa mendatangkan hp android berkualitas, Xiaomi juga membekali Redmi Note 4 dengan feature serta spesifikasi yang menarik. Bahkan juga lumayan dengan harga yang menarik di kelasnya. 

Bekalan spesifikasi yang menarik itu mulai dari design bodi yang mengusung material metal. Lantas ukuran monitornya sendiri yang telah cukup luas, yakni 5. 5 inchi dengan resolusi Full HD, monitor yang sekarang ini tengah jadi incaran banyak sebagian pengagum smartphone. Tak ketinggal juga sensor fingerprint disematkan dibagian belakang ponsel. Redmi Note 4 punyai dimensi 151 x 76 x 8. 35 mm dengan berat 175 gr. Monitornya juga telah dilapisi dengan kaca 2. 5D yang makin bikin penampilannya menawan dan menawan.
Pada bidang dapur picu juga tidak kalah menarik. Xiaomi membekali smartphone barunya ini dengan chipset Helio X20 berbarengan processor deca core dengan kata lain 10 inti yang miliki kecepatan meraih 2. 1 GHz. Dalam soal penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 4 ada dalam dua pilihan. Yang pertama dengan bekal memori internal seluas 16 GB serta RAM sebesar 2 GB, dan varian yang ke-2 dengan RAM 3 GB serta memori internal sebesar 32 GB. Bila perkara bekalan system operasi sendiri, smarphone yang satu ini mengusung OS Android versus 6. 0 yang disandingkan berbarengan dengan balutan antarmuka MIUI 8. 

Tak ketinggal, Xiaomi juga telah memberi bekalan kamera yang mengundang selera pada smartphone barunya ini. Ada juga dual kamera yang semua mengusung resolusi yang ciamik serta tehnologi paling baik. Dibagian belakang sendiri tersemat kamera paling utama beresolusi 13 MP yang telah dilengkapi dengan feature HDR dan juga PDAF. Tak ketinggal juga LED Flash yang ikut tersemat pada perangkat terbaru Xiaomi ini. Sesaat untuk bidang depannya dibenamkan kamera beresolusi 5 MP yang telah mumpuni untuk dipakai berfoto selfie ataupun video call. 

Bila perkara harga, Xiaomi tak membanderol smartphone barunya ini dengan harga yang sangat tinggi. Cukup terjangkau, untuk varian RAM 2 GB dengan ROM 16 GB dibaderol dengan harga tidak hingga 2 juta, yaitu kisaran 1. 8 jutaan rupiah saja. Sesaat untuk varian RAM 3 GB serta ROM 32 GB di bandrol dengan harga 2. 4 jutaan rupiah. Ada dalam varian warna silver, gold serta gray.
HP Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Diluncurkan | Unknown | 5